Minggu, 06 November 2011



Sumatera Utara Kamis, 04 Nov 2010 12:24 WIB
MedanBisnis – Sibolga. SMP Negeri 2 dan SMA Negeri 1 Sibolga meraih juara I lomba kreativitas majalah dinding (mading) yang digelar Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga. Sedangkan juara II diraih SMP Swasta Fatima 1 dan SMA Tri Ratna, juara III MTs Negeri dan MAN Sibolga, juara harapan I SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 3.
Kepala SMAN 1 Sibolga Drs M Hutapea mengaku bangga sekolah yang dipimpinnya dapat meraih juara I mewakili SMA lainnya se-Kota Sibolga.

“Prestasi yang kami raih ini mudah-mudahan dapat kita pertahankan untuk tahun-tahun mendatang, dan kita berharap ke depan ada perlombaan yang sama seperti ini untuk tingkat propinsi dan selanjutnya tingkat nasional,” katanya, Selasa (2/11), di Sibolga.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga Drs Rudolf S Butarbutar MPd usai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, di kantornya Jalan S Parman, Sibolga, mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka pelaksanaan program pengembangan budaya baca dan pembinaan perpustakaan serta memperingati hari Kunjung Nasional Perpustakaan 2010.

“Bagi sekolah yang berhasil dan berprestasi dalam perlombaan ini menjadi juara I sampai dengan juara harapan I masing-masing mendapat piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar